-->

Camat Simpang Ulim Buka Musrembang untuk Tahun 2022

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Camat  Simpang Ulim membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 untuk kegiatan Tahun 2022 di aula Kecamatan Simpang Ulim. Aceh Timur. Kamis, 11/2/2021.

Pada Musrembang tahun 2021 Kecamatan Simpang Ulim dengan tema "Membangun Masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing untuk mewujudkan kemandirian ekonomi yang inklusif"

Camat Simpang Ulim T Jalaluddin SH., MH dalam sambutannya pada Musrembang mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiranya, acara musrenbang pada hari ini tidak lain kelanjutan dari pada Musrenbang yang telah dilaksanakan pada Desember 2020 tahun lalu.

"Rapat musrenbang ini rutin kita adakan tiap tahunnya yang mana guna merencanakan atau perencanaan pembangunan Fisik ataupun non Fisik dapat terlaksana 100 % akan tetapi dinamika di lapangan kemungkinan ada kendala harus segera di selesaikan" ujarnya

Kedepannya dia berharap perencanaan pembangunan pada tahun ini dapat tercapai sesuai yang di musyawarahkan.

"kepada Bappeda ataupun dinas terkait agar bisa merealisasikan usulan dari Kec. Simpang Ulim sehingga apa yang kita rencanakan dapat terkabulkan" harapnya kepada Bapedda dan parwakilan Dinas di Aceh Timur

Dari pihak Muspika Kecamatan Simpang Ulim, akan berupaya membantu dan akan mengawal apa yang kita usulkan nantinya sehingga kesejahteraan masyarakat Simpang Ulim mendapatkan hak-haknya di dalam pembangunan di tahun 2022 nantinya

Sementara itu, Kepala Bapeda Kab. Aceh Timur yang diwakili oleh Nuranissa ST., Pembangunan yang ada ditempat kita ini dana bersumber dari anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah melalui APBN, Otonomi khusus dan lain sebagainya sehingga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin jadi pembangunan tanpa adanya musyawarah tidak akan berjalan dengan baik, semua pembangunan punya perencananaan agar kegiatan dapat berjalan sesuai yang kita inginkan.

"Seperti Pada Musrenbang tahun 2019 untuk pelaksanaan di tahun 2021 ini banyak yang di setujui dan di realisasikan Pemerintah Daerah Kab. Aceh Timur, kita harapkan pada Musrembang pada tahun ini untuk pelaksanaan kegiatan di tahun 2022 saya harapkan kegiatan yang di rencanakan harus yang dapat berguna bagi masyarakat banyak" tandasnya

Hadir dalam Musrembang antara lain Kepala Bapeda Kab. Aceh Timur yang diwakili oleh Kabid perencanaan Razali, S.E., Kasi program Bapeda Aceh Timur  Heryadi, S.E., Nuranissa ST., Dinas Perpustakaan Kab. Aceh Timur yang diwakili oleh Kabid Pelayanan Adnan, SA.g., Camat Simpang Ulim T. Jalaluddin S.H, M.H., Danramil 08/Spu diwakili Batuud Serma Syarifuddin, Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution.

Sekcam Simpang Ulim Syarifah Rughayah SE, Kepala KUA Kec. Simpang Ulim a.n. Tgk. Munadi Irawan S.H.I., TKSK Kec. Simpang Ulim a.n. Amri,  Pendamping Desa Sekecamatan Simpang Ulim, Pendamping lokal Desa Sekecamatan Simpang Ulim, Mukim Sekecamatan Simpang Ulim, Keuchik Sekecamatan Simpang Ulim, Tokoh Perempuan Sekecamatan Simpang Ulim, dan Tamu undangan.
Share:
Komentar

Berita Terkini