-->

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Mapolda Aceh Disemprot Disinfektan

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Selasa 12/01/2021 lingkungan Mapolda disemprot cairan disinfektan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya menyebutkan, penyemprotan di jalan-jalan protokol dan fasilitas umum di Mapolda Aceh tersebut menggunakan mobil Security Barier Ditsampata Polda Aceh yang telah dilengakapi dengan tangki air berisi cairan disinfektan.

"Ditsamapta mengerahkan satu unit mobil security Barier yang dilengkapi tangki dan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolda Aceh," ucapnya.

Dijelaskan Winardy, penyemprotan disinfektan tersebut menindaklanjuti kebijakan Kapolri melalui Kapolda Aceh tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam antisipasi dan penanganan penyebaran virus corona.

Selain itu lanjutnya, dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat termasuk anggota polri khususnya Polda Aceh diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan tersebut juga dilakukan sebagai bentuk gerakan pencegahan secara masif sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," tutup Winardy mengakhiri keterangan persnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini