-->

Peringati Hari Tsunami Bupati Rocky Gelar Do'a Bersama

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Untuk mengenang para arwah korban tsunami yang terjadi 16 tahun lalu, Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin M Thaib atau yang sering disapa Rocky menggelar do'a bersama di kediamannya di Buket Itam, Darul Ihsan, Aceh Timur.

Hadir dalam do'a bersama ini sejumlah Ulama kharismatik Aceh , antaranya Tgk H Abul Wahab atau Abu Keude Dua sekaligus memimpin do'a dan asejumlah pejabat Pemerintahan Aceh Timur serta ratusan masyarakat setempat.

Usai acara berdo'a, Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H M Thaib mengatakan,  do'a dan Ta'ziah ini khusus di laksanakan untuk para syuhada korban tsunami yang telah mendahului kita. 

"Semoga arwah para syuhada korban sunami diterima disisi Allah dan menjadi Penghuni Syurga." Ujar Bupati Rocky.

Dalam pelaksaannya para hadirin secara tertip mematuhi protokuler kesehatan (protkes), bahkan terlihat petugas satpol PP membagikan masker setiap tamu yang hadir dan mengingatkan untuk jaga jarak.

Selain do'a bersama, dalam kesempatan ini Bupati juga menyantuni ratusan anak yatim piatu sambil berpesan untuk menjaga kesehatan dan tidak merayakan tahun baru dengan hura-hura atau berlebihan. 

"Kepada anak-anak kami yang hadir, mari kita jaga kesehatan untuk menghindari covid 19 dan untuk menyambut pergantian tahun baru kalau bisa juga dengan do'a bersama" Pesan Bupati Rocky.
Share:
Komentar

Berita Terkini