-->

Komunitas Xrules Serahkan Bantuan Banjir Door to Door

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Komunitas yang tergabung dalam Automotive Club (Xrules) Idi, menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Kamis 10/12/2020.

Ketua Xrules Idi, Muhammad Iskandar atau yang akrab disapa My Dut mengatakan, kepada beritaacehpoe.net, bahwa bantuan itu berupa beras, mie instan, minyak goreng, air mineral, dan telor ayam, diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Gampong Aceh. Bantuan dari Komunitas Xrules Idi di bagi secara door to door kerumah korban yang terdampak banjir.

"Kehadiran kami ini, untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang di landa banjir. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang baru saja dilanda musibah banjir," kata My Dut.

Dilanjutkannya. Ini adalah murni kemanusiaan, dimana pihaknya ikut merasakan kesulitan dan kesedihan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terkena musibah langsung.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan itu bisa membuat organisasi maupun komunitas lainnya ikut tergerak hatinya untuk membantu para korban bencana di Aceh Timur.

"Kami harap, semoga saudara kita yang terkena musibah bisa sabar. Kami sama-sama berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah," harap My Dut.
Share:
Komentar

Berita Terkini