-->

Kabar Gembira ! BPNT Untuk 591 KPM Kecamatan Madat Segera Dicairkan

Ismail Abda author photo

Langsa, BAPm--Penerima  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kecamatan Madat, Aceh Timur kini boleh merasa gembira, pasalnya saldo empat bulan dalam rekening BPNT yang sempat dikabarkan 'raib' akan terisi kembali dalam waktu.

Kabar yang meng-gembirakan tersebut disampaikan Staf BRI Cabang Langsa, Zikri Fuadi Al Amin kepada media ini, Rabu 23/12/20. 

Zikri juga membantah isu yang beredar selama ini  bahwa saldo dalam rekening PKM tersebut telah hilang atau raib, menurutnya saldo untuk bulan Juli-Oktober 2020 bukan raib, tapi ditarik kembali oleh kementrian Sosial karena sudah melewati limit pencairan.

" Alhamdulillah, saldo untuk 591 KPM Kecamatan Madat segera terisi kembali dalam waktu dekat, Insyaallah dapat dicairkan dalam tahun ini." Janji Zikri 

Menurutnya, Pihak BRI telah berkordinasi dengan kementrian Sosial dan telah telah diperoleh jawaban bahwa BPNT tersebut akan salurkan kembali dalam rekening PKM. 

Ditambahkan Zikri, saat ini BRI sedang melakukan proses input data kembali untuk pengembalian saldo bagi masing-masing penerima bantuan. 

" Kita tidak bisa janjikan kapan bisa dicairkan, tapi yang jelas dalam waktu dekat ini sudah selesai proses, bila nanti sudah selesai prosesnya, kami akan kabari kembali." Imbuh Zikri 

Dia juga mengabarkan bahwa BRI tetap buka hingga tanggal 31 Desember 2020 tanpa libur untuk memberikan pelayanan kepada nasabah dan penerima bantuan sosial. 
Share:
Komentar

Berita Terkini