-->

Akhir Tahun, Sekda Aceh Timur Lantik 4 Camat dan Ratusan Pejabat Struktural

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, Ir. Mahyuddin M.Si melakukan pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada 4 Camat dan ratusan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur di Aula Serbaguna Idi Rayeuk. Kabupaten Aceh Timur. Rabu, 30/12/2020.

Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin yang juga Mantan Kepala Dinas PU tersebut menyebutkan bahwa pelantikan ini diikuti oleh sebanyak  4 Camat, dan 160 Pejabat yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) sebanyak 13 orang, Pejabat Administrator (Eselon III) sebanyak 74 Orang dan Pejabatan Pengawas (Eselon IV) sebanyak 73 orang.

"Pelantikan ini sebagai kebutuhan promosi jabatan untuk peningkatan karir bagi PNS di lingkup Aceh Timur dan sebagai upaya mengoptimalkan fungsi organisasi demi aceh timur yang sejahtera dan bermartabat" ungkap Sekda dalam sambutannya di aula pendopo 

Keempat Camat yang dilantik oleh Sekda Aceh Timur, yaitu T. Jalaluddin SH MH sebagai Camat Simpang Ulim. Muktaruddin, S.Sos M.AP sebagai Camat Rantau Peureulak. Rudi Saputra S.STP M.AP sebagai Camat Idi Rayeuk. Terakhir T. Taharuddin, S.P sebagai Camat Peuruelak Timur.

Ir. Mahyuddin juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini bahwa semakin tinggi jabatan yang saudara emban maka semakin tinggi pula kemampuan yang harus dimiliki, 

"Kepada saudara yang dilantik hari ini dapat menunjukkan prestasi kerja dengan menjalankan tugas dengan baik  agar dapat memajukan Aceh Timur" ujarnya penuh harapan 

Dalam Pelantikan ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat dari lima titik lokasi pelantikan yang berbeda sekaligus secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting, seperti di Aula BKPSDM, Aula Setdakab, Aula Dinas Kominfo, Aula Dinas PU-PR.

Selain itu. Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang dikukuhkan dan dilantik, yaitu :
1. Syahrizal Fauzi S.STP M.AP sebagai Asisten Pemerintahan pada Setdakab.

2. T. Reza Rizki SH. M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum pada Setdakab.

3. Aiyub SKM. M.si sebagai Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan pada Setdakab.

4. Drs. M. Yasin sebagai Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan, Hukum, Politik Kabupaten Aceh Timur.

5. Khairul Rijal SE. Ak M.Si M.Ba sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

6. Muhammad Faisal, SP sebagai Inspektur Aceh Timur
7. T. Didi Farisha, S.STP M.AP sebagai Pj. Kepala BKPSDM.

8. Kahal Fajri, ST. MT sebagai kepala BAPPEDA 9. Muslim, ST. M.Si sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Perumahan Rakyat.

10. Mohd. Fauzul Rizal, S.STP M.AP sebagai kepala Pj. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

11. Zulkilfi, ST sebagai Kepala Dinas Perhubungan, 12. Syawaluddin, SH, MH sebagai Kepala Dinas Syariat Islam.

13. Muslidar, SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan Anak dan KB.
Share:
Komentar

Berita Terkini