-->

BMU Peureulak Raya Berikan Bantuan Masa Panik Pada Korban Kebakaran

Redaksi author photo
 
Aceh Timur, BAP--Barisan Muda Umat (BMU) Peureulak Raya memberikan bantuan masa panik kepada Mariana binti Budiman (43) korban kebakaran di Dusun keude Gampong Alue Bu Jalan, Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur. Rabu (18/11/2020)

Bantuan masa panik tersebut langsung diberikan oleh ketua BMU Peureulak Raya Tgk. Abdullah dengan memberikan satu sak beras, dua lembar kain sarung dan uang tunai kurang dari 2 juta.

“Bantuan yan diberikan ini untuk buk Mariana yang rumahnya semalam terbakar” ungkap Tgk Abdullah

Ia juga menambahkan Pemberian bantuan tersebut dari donatur BMU Peureulak raya yang di buka sejak pagi hingga siang hari dan sorenya segera dibagikan ke korban kebakaran.

Wakil Ketua BMU Aceh Timur Tgk. Saiful Bahri yang turut mendampingi pemberian sumbangan, sangat berterimkasih atas kerjasama seluruh pengurus yang berfikir untuk umat dengan segera bisa mendonasikan sumbangan. 

“Terimakasih kepada seluruh Pengurus BMU Peureulak Raya yang telah dengan segera mengumpulkan donasi untuk keluarga Mariana binti Budiman” ujarnya Wakil Ketua BMU Aceh Timur.

Harapannya kedepan untuk bersatu padu antar DPW BMU Aceh Timur dan WPU Aceh Timur untuk selalu mendukung kegiatan yang baik dan selalu bermafaat untuk Ummat.
  
Seperti yang diketahui Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 sekira pukul 20.00 Wib telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah di Dusun Keude Gampong Alue Bu Jalan Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur.

Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, barang beharga berupa satu ini sepeda motor dan sejumlah peralatan milik PKK gampong setempat

Abass
Share:
Komentar

Berita Terkini