-->

Rumoh Keluarga Aceh Gelar Seminar Parenting “Saudari, Kau Tak Sendiri”

Redaksi author photo
ACEH TIMUR, BAP - Rumoh Keluarga Aceh (RKA) Kabupaten Aceh timur kembali menyelenggarakan seminar pengasuhan (Parenting) baiti jannati dengan mengusung tema.

“Saudariku, Kau Tidak Sendiri, Mari Menjadi Pribadi Indah dan Bahagia” dengan narasumber Nuriana Pratiwi pengasuh RKA Baiti Jannati, aula rumah makan minang kabau, Kota Idi Rayeuk, Saptu Sore (24/10).

Pengasuh RKA Baiti Jannati Nuriana Pratiwi mengungkapkan bahwa seminar ini telah dilaksanakan untuk keempat kalinya dengan berbagai tema yang membahas seputar kehidupan rumah tangga, pengasuhan anak dan tentang problematika keluarga.

“Alhamdulillah, kegiatan rutin yang kami laksanakan hari ini adalah persembahan dari Rumoh Keluarga Aceh dimana perkumpulan ibu-ibu yang ada di Aceh Timur untuk mengkaji dan membahas tentang keluarga” Ungkap Nuriana.

“Saya berharap dengan berbagai kegiatan yang kita lakukan untuk keluarga Aceh Timur bisa berbagi pengalaman sehingga perkumpulan ini bisa menjadi pemberi solusi bagi keluarga yang dalam menjalani rumah tangga dengan berbagai masalah yang dihadapi” Tutup Nuriana.

abass
Share:
Komentar

Berita Terkini