-->

Seluruh Pasien Covid-19 Sembuh, Jubir GTTP: Sudah Tak Ada Lagi Orang Positif Corona di Aceh Timur

Redaksi author photo


Aceh Timur, Aceh Bisnis - Hingga saat ini, seluruh pasien positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur dinyatakan telah sembuh, sehingga tidak ada lagi pasien positif corona di Kabupaten itu.

"Hingga Rabu (02/09/2020) sudah tidak ada lagi pasien yang dinyatakan positif, semuanya telah dinyatakan sembuh,"kata Jubir GTTP Aceh Timur dr Edi Gunawan dalam realis pers di Aceh Timur.

Ia menyatakan, sesuai informasi yang telah diperbaharui tim GTPP Covid -19 hari ini, di Aceh Timur sudah tidak ada lagi pasien yang positif Covid-19.

"Kerjasama masyarakat dan pemerintah serta instasi terkait sehingga kita dapat membuat Aceh Timur ini tetap bertahan di Zona Hijau,"kata dr Edi Gunawan

Secara kumulatif, sebut dia, di Aceh Timur ada 36 orang dinyatakan positif Covid-19, dan semua sudah sembuh. "Saat ini, sudah tidak ada lagi yang dirawat di RSUD Dr Zubir Mahmud, bahkan, yang isolasi Mandiri di gedung SKB Idi juga tidak ada serta Isolasi Mandiri dirumah juga tidak ada lagi,"ungkap dia.

Sementara Orang Dalam Pemantauan ( ODP) sebanyak 83 orang, Dalam Pemantauan sebanyak 1 orang, Selesai Pemantauan Sebanyak 82 orang, Total  Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanayak  7 orang, Selesai perawatan (PDP) sebanyak 7 orang.

Edi juga mengharapakan kepada seluruh masyarakat khususnya Aceh Timur untuk terus menjaga protokol kesehatan covid-19.

Rilis

Share:
Komentar

Berita Terkini