-->

Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara Zulkifli Apresiasi Yayasan Moralitas

Redaksi author photo


Aceh Utara-Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI), meyalurkan bantuan Paket sembako kepada penyandang disabilitas Senin 10 Agustus 2020.

Selain kepada penyandang disabilitas Yayasan Moralitas juga membagikan paket sembako kepada Yatim Piyatu dan pakirmiskin, di Desa Kota Panton Labu dan Desa Meunsah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Pimpinan Yayasan Moralitas Erina Wongso, S.E, kepada beritaacehpoe.net menyebutkan bahwa, selain di Kecamtan Tanah Jambo Aye, Yayasan Moralitas juga menyalurkan paket tersebut di Kiota Langsa.


"Kami dari Yayasan Moralitas menyalurkan bantuan untuk Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk yang ke dua kalinya, tahap pertama di salurkan paket ini di sini pada Kamis 6 Agustus kemarin, semtara di Kota Langsa baru tahap pertama" kata Pimpinan Yayasan Moralitas Erina Wongso, S.E

Dikatakannya. Bantuan itu dari nana Yayasan, mengingat saat ini kondisi sedang dilanda wabah Pandemi Covid-19 yan melanda Dunia, khususnya Indonesia.

"Kita sudah menyalurkan bantuan ini puluhan ribu paket, Provinsi Aceh, Sumatera Utara, dan Provinsi lainnya di Indonesia" ujarnya.

Sementara itu Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara, dari Praksi PKS Zulkifli, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia, atas kontribusinya kepada Masyarakat Tanah Jambo Aye.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Moralitas atas bantuannya kepada masyarakat kita, masyarakat kurang mampu, yatim piyatu dan penyandang disabilitas, yang ada di Tanah Jambo Aye ini" ucapnya.

Istj

Share:
Komentar

Berita Terkini