-->

Peringati Maulid Nabi, Ini Yang Dilakukan Heriyansyah Anak Nelayan

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Heryansyah, S.T Caleg DPR-RI Dapil II Aceh no 4 dari Partai Demokrat serahkan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Rabu 10/1/2024.


Kegiatan itu berlangsung dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pasar Senen Keudee Lhok Nibong Aceh Timur.

"Tujuan acara ini agar kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan cinta Rasul, cinta pribadi Rasul. Sehingga masyarakat yang berada di seputaran Pasar Senen Keudee Lhok Nibong dan sekitarnya bisa menerapkan, bisa mencontoh kehidupan sehari-hari seperti Nabi Muhammad SAW," kata Heryansyah.

Heryansyah berharap acara peringatan Maulid Nabi ini agar  masyarakat nantinya bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Mudah-mudahan dengan menjalankan perintah dan sunnah Nabi, kita mendapat berkah baik untuk diri sendiri maupun bagi Daerah tempat kita tinggal, serta dapat memberikan pencerahan, pemahaman serta motivasi kepada kita semua, untuk tetap istiqamah meningkatkan kualitas keimanan dan ibadah kepada Allah SWT," ungkapnya.

Kegiatan tersebut Heryansyah menyempatkan diri menjumpai teman-teman lamanya pada sebuah warung kopi di Keudee Lhok Nibong.

Menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024, Heryansyah yang lahir dari seorang Nelayan dan beser sebagai anak Nelayan mencalonkan diri sebagai DPR RI Dapil Aceh II dari Partai Demokrat, mengajak semua pihak untuk ikut mengawal Pemilu agar terciptanya pesta demokrasi yang damai dan adil.

"Jika Allah menghendaki insyaallah saya akan menuju Senayan, mengingat putra Aceh Timur selama ini belum ada kesempatan untuk berkiprah di Senayan oleh karenanya "Anak Nelayan Menuju Senayan" agar semua Aspirasi Masyarakat nelayan yang ada di Aceh Timur dan Aceh khususnya terserap" pungkas Heriyansyah, si anak Nelayan Menuju Senayan.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini