-->

Pang Ucok di Lantik Begini Harapan Lelaki Berkumis Tebal

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Tokoh Masyarakat Kabupaten Aceh Timur Mukhtar Usman yang sering disapa Pak Wali mengucapkan selamat kepada Muhammad Yusuf sering disapa Pang Ucok atas dilantik menjadi Anggota DPR Aceh melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan Periode 2019-2024 mengantikan Martini dari  Fraksi Partai Aceh (PA), pada Kamis 18/1/2024 kemarin red.

Mantan Kepala Desa 2 periode Desa Tanjong Minjei Kecamatan Madat, Aceh Timur itu, berharap Pang Ucok bisa segera beradaptasi dengan lingkungan legislatif dan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR Aceh.

"Sebagai anggota DPRA yang baru, perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan wewenang dalam legislasi, anggaran juga pengawasan," kata Pak Wali, Sabtu 20/1/2024.

Lelaki berkumis tebal itu berharap kepada Pang Ucok agar bisa lebih aktif dalam menjalankan roda legislatif, sehingga mereka bisa turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga di Daerah pemilihannya meskipun waktunya sangat singkat.

"Pang Ucok mewakili Kabupaten Aceh Timur, masyarakat yang diwakilkannya bisa merasakan kehadiran Beliau, sehingga bisa memberikan dampak positif bagi proses legislatif," terang Lelaki Berkumis Tebal itu.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini