-->

Ini Kegiatan Joel Panton di Desa Matang Kumbang Baktiya

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkifli sering disapa Joel Panton, melakukan silaturahmi dengan Warga Desa Matang Kumbang Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Minggu 28/1/2024.

Kegiatan itu ikut melakukan santunan terhadap Puluhan Anak Yatim yang ada di Desa tersebut.
Selain itu Joel  Panton yang ikut didampingi Caleg DPRA dari Fraksi Partai PKS, Muhammad Kausar, S.A.P, menyerahkan seperangkat alat pengeras suara untuk Balai Pengajian Darussalam Desa tersebut, yang diterima langsung oleh Tgk. Martunis.

"Dengan santunan ini dapat meringankan beban mereka,
dengan harapan mendapat Ridha dari Allah SWT dan berkah dari sang Pencipta, semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi keberkahan di hadapan Allah," kata Joel Panton.

Sementara itu Muhammad Kausar, S.Ap menuturkan, santunan anak itu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

"Jangan lihat isinya tetapi lihat niat yang tulus kami lakukan, semoga kita semua mendapat keberkahan dan sehat–sehat selalu dan ke depan Kegiatan seperti ini akan kami akukan, bahkan lebih banyak lagi dari apa yang kita lakukan hari ini. Semoga Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi Berlangsung Aman dan Damai" ujar Kausar.
Disisi lain Pimpinan Balai Pengajian Darussalam Tgk. Martunis, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan Joel Panton beserta Muhammad Kausar.

"Selaku pimpinan Balai Pengajian Darussalam, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan Pak Joel bersama rekannya Muhammad Kausar ketempat kami," ucapnya.

Editor: Istanjoeng 
Share:
Komentar

Berita Terkini