-->

Ini Kegiatan Anak Nelayan di Dayah Bustanul Jamaluddin Bantayan

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Heryansyah, S.T Caleg DPR-RI Dapil 2 Aceh, no 4 dari Partai Demokrat melakukan silaturahmi ke Balai Pengajian Bustanul Jamaluddin di Desa Bantayan, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Senin 29/1/2024.

Dalam silaturahmi Heryansyah ikut didamping Ketua Koordinator Pemenangan Mukhtar Usman sering disapa Pak Wali, memberikan santunan untuk anak yatim yang ada di Desa tersebut, santunan itu berlangsung di Balai Pengajian Bustanul Jamaluddin.

"Santunan yang kita bagikan kepada anak yatim ini kita harapkan agar mereka bisa merasakan kebahagiaan dan merasa senang akan kasih sayang dan perhatian yang mereka terima, walaupun bukan dari orang tua kandungnya" kata Heryansyah yang lebih dikenal Anak Nelayan menuju Senayan.

Heri berharap kepada penerima santunan agar jangan melihat isinya tetapi lihat niat yang tulus yang dilakukannya.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi keberkahan di hadapan Allah SWT Amin," ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Balai Pengajian Bustanul Jamaluddin Tgk. Yulisa mengucapkan terimakasih kepada Caleg DPR-RI Dapil 2 Aceh, no 4 dari Partai yang Berlambang Mercy itu.

"Terimakasih banyak atas kunjugan dan santunan yang diberikan kepada anak yatim. Semoga Allah SWT memberikan pahala, keberkahan serta kemudahan dunia dan akhirat. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan bisa tercapai.
Aamiin. Amiin Ya Rabbal A'alamiin," ucap Tgk Yulisa.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini