-->

Baru Tiba Dari Malaysia Abu Saba Dapat Perintah dari Haji Uma

Ismail Abda author photo

Bireuen, BAP--Anggota DPD-RI asal Aceh H. Sudirman sapaan akrabnya Haji Uma kembali mengutuskan Staf khususnya Nazaruddin, sering disapa Abu Saba, untuk menjenguk A.Rahman warga Gampong Keude Blang Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur yang sedang dirawat di RS Bireuen, Jum'at 5/1/2024 kemarin red.

Hal itu disampaikan Abu Saba kepada beritaachpoe.net Sabtu 6/1/2924 melalui pesan Persnya.

Abu Saba mengatakan bahwa selain ingin melihat langsung kondisi A. Rahman setelah menjalani operasi batu ginjal.

Selain itu dalam kunjungan tersebut Abu Saba turut menyerahkan titipan bantuan pendampingan dari Haji Uma untuk keluarga A Rahman yang menjaganya. 

Melalui Staf khusus Luar Negeri tersebut, Haji Uma berpesan, kepada keluarga A.Rahman agar tetap semangat dan sabar dalam merawat A.Rahman.

"Dengan semangat keluarga dapat menularkan energi positif bagi A.Rahaman dan kita doakan A.Rahman lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya," kata Abu Saba kepada keluarga Arahman di RSUD dr. Fauziah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abu Saba yang baru beberapa hari tiba di Aceh dari Negeri Jiran Malaysia melakukan Gerak Cepat bersama Penghubung Haji Uma yang ada di Aceh Abdur Rafar, sering di panggil Ketua Perbatasan untuk mengurus A. Rahman yang mengindap penyakit batu ginjal.

"Begitu mendapatkan informasi dari Haji Uma, Saya bersama penghubung yang ada di Aceh Abdur Rafar panggilan akrabnya Ketua Perbatasan langsung mengurus adminitrasi supaya A. Rahman bisa di rawat di RS Bireuen setelah dibawa dari Aceh Timur" pungkas Abu Saba.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini