-->

Tanjakan Jalan Didepan Terminal Panton Labu Menunggu Mangsa

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Pengguna jalan diminta hati-hati saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh tepatnya di tanjakan depan terminal Bus antar kota antar propinsi, Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, di karenakan jalan berlubang.

Amatan beritaacehpoe.net Minggu 4/12/2022, tanjakan jalan yang berlubang tersebut belum ditambal oleh Dinas Terkait.

Firdaus seorang warga kepada beritaacehpoe.net saat melintas di jalan tersebut, menjelaskan bahwa dirinya meminta kepada pengguna jalan harus ekstra  hati-hati saat melintas di depan Terminal Panton Labu, apalagi pengguna jalan dari luar kota, khususnya pengguna kendaraan roda dua.

"Karena pengendara roda empat saling berebut mencari jalan yang rata. Hal itu menyebabkan pengendara, khususnya roda dua harus minggir ke tepi. Apalag kondisi musim hujan seperti sekarang ini, kita harus minggir pula. Belum lagi ketemu lubang, kalau tidak hati-hati bisa terperosok," kata Firdaus.

Firdaus berharap jalan tersebut dapat segera diperbaiki, sebab warga yang paling dirugikan. Selain rawan macet hal itu terjadi karena pas didepan pintu gerbang terminal. 

Sementara itu Anwar warga seputaran Kota Panton Labu mengatakan bahwa lubang di jalan tersebut juga menyebabkan pengendara sering kehilangan keseimbangan saat melintas. 

"Kalau mobil tidak masalah, kita yang mengendarai roda dua ini. Jadi biasanya harus mengalah, apalagi sekarang musim penghujan, kalau tidak segera di perbaiki ini akan timbul kecelakaan" ungkap Anwar warga yang tinggal di seputaran Kota Panton Labu saban hari melintas jalan itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini