-->

Pemangku Agama dan Tomas Jambo Aye Apresiasi Jum'at Curhat

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolsek Tanah Jambo Aye melakukan kegiatan Jum'at Curhat bersama pemangku Agama serta Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Tanah Jambo Aye, kegiatan itu berlangsung di salah satu Cafe di Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Jum'at 30/12/2022.

 Kegiata yang dilakukan Kapolsek Tanah Jambo Aye guna untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Tanah Jambo Aye.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jum'at Curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye IPTU Parhusip, S.H, saat ditemui beritaacehpoe.net disela-sela acara itu mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan tersebut, agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri" kata Kapolsek Tanah Jambo Aye didampingi Waka Polsek IPDA Hasbi M. Isya. 

Dijelaskan bahwa acara itu sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

"Acara ini buktinyata bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat, bukan hanya melindungi dan mengayomi masyarakat, tapi Polri bagian dari masyarakat" ujar Parhusip.

Sementara itu Pimpinan Dayah Darus Saddah Desa Rawa Itek, Tgk. Muhammad, mengapresiasi kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Kapolsek Tanah Jambo Aye.

"Kita sangat mendukung program yang digelar pak Kapolsek, kami ikut membantu demi terciptanya Kecamatan Tanah Jambo Aye terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja" ucap Tgk. Muhammad.

Pada acara itu turut hadir Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Anggota Koramil 14/TJA, para awak media dan para Kepala Desa.
Share:
Komentar

Berita Terkini