-->

Menjelang Milad GAM, Ketua JASA Aceh Utara: Mari Jaga Perdamaian Aceh

REDAKSI

Aceh Utara, BAP--Menjelang peringatan Milad GAM ke-46 Tahun, Ketua Jaringan Anak Syuhada Aceh Utara mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Aceh Utara untuk menjaga perdamaian yang telah tercipta di Provinsi Aceh.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Jaringan Anak Syuhada Aceh Utara, Muchlis Adnan kepada beritaacehpoe.net Kamis 1/12/2022.

Dirinya mengatakan bahwa akan menciptakan situasi aman pada saat peringatan Milad GAM ke-46 tanggal 4 Desember 2022 mendatang dengan cara mengadakan kegiatan yang bersifat sosial seperti zikir dan do'a bersama serta pemberian santunan kepada keluarga dan anak yatim korban konflik Aceh.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Aceh Utara agar bersama-sama kita menjaga perdamaian di Aceh, momentum memperingati Milad GAM yang ke-46 tahun 2022 ini untuk mengenang jasa para syuhada kita yang telah syahid serta kita gunakan untuk membangun Aceh yang lebih baik dan lebih sejahtera," kata Muchlis Adnan.

BACA JUGA : Kebiasaan Wanita Sebelum Tidur

Lebih lanjut Ketua JASA Aceh Utara Muchlis Adnan meminta agar masyarakat terus menjaga perdamaian di bumi Aceh.

“Menjelang peringatan Milad GAM ke-46 semoga perdamaian yang telah tercipta terus terjaga, mari kita renungkan kembali apa-apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam memakmurkan dan mendamaikan bangsa Aceh,” ujar Ketua JASA Aceh Utara.

Peringatan Gerakan Aceh Merdeka tahun ini merupakan yang ke 46 tahun semenjak dari 1976-2022.

Share:
Komentar

Berita Terkini