-->

Jalin Silaturahmi SMAN 5 Banda Aceh Rayakan Maulid Nabi

Abdul Rafar author photo

Banda Aceh, BAP--Dalam rangka mempererat tali silaturahmi lintas Alumni. Keluarga besar SMAN-5 Lampineung Banda Aceh akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022.

Panitia Pelaksana Maulid Akbar Lintas Angkatan Alumni SMAN 5 yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu 18/12/2022 pekan depan, bertempat di SMAN 4 DKI Jakarta Banda Aceh.

Dengan tema, "Melalui Momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita perkuat Ukhuwah Islamiyah dan Persaudaraan Antar Alumni".

Hasbul Fayadi salah satu alumni SMAN 5 tahun 90, saat dihubungi beritaacehpoe.net melalui Telepon Selulernya Selasa 6/12/2022, menuturkan bahwa alumni SMAN 5 Lampineung, sepakat untuk memperingati hari lahirnya Baginda Rasul Nabi Muhammad SAW, sembari mempererat tali silaturahmi dengan sesama alumni.

"Iya, kita memang akan melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, tapi selain itu juga acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMAN 5 Lampineung Banda Aceh Lintas angkatan baik yang berada di Kotamadya Banda Aceh, bahkan yg ada diluar Propinsi Aceh se Indonesia" kata Hasbul.

Hasbu menjelaskan bahwa peringati Maulid itu merupakan Almamater SMAN-5 Banda Aceh.

"Bagi kami Maulid dan Almamater Sekolah hanyalah sebuah media. Silaturrahmi Yang Utama" jelasnya.

Hasbul berharap, semua alumni SMAN 5 lintas angkatan di seluruh Nusantara, dapat menyisihkan waktu agar menyempatkan diri untuk pulang dan hadir pada acara itu. 

"Terkait anggaran Insyaa Allah bisa di cari, namun kehadiran teman-teman adalah harapan yang utama," pungkas Hasbul.
Share:
Komentar

Berita Terkini