-->

Untuk Meminimalisir Aktivitas Gelap, Pengelola Pusat Pasar Rakyat Pasang CCTV

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Untuk mencegah hal tidak di inginkan Pengelola Pusat Pasar Rakyat Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara memasang CCTV di lingkungan Pasar tersebut, Kamis 4/8/2022.

CCTV itu di pasang pada setiap sudut Pasar, hal itu dilakukan bertujuan untuk meminimalisir dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

T. Hamdani Cek pengelola Pusat Pasar Rakyat saat ditemui beritaacehpoe.net menuturkan bahwa pemasangan CCTV itu bertujuan untuk mempermudah pemantauan aktivitas Pasar.

"CCTV kita pasang hanya untuk meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan di lingkungan Pasar, termasuk kebersihan Pasar, serta memberikan rasa nyaman dan aman, baik itu kepada pedagang maupun pembeli," tutur Hamdan 

Dikatakan bahwa dirinya selaku Pengelola Pusat Pasar Rakyat  sudah memasang CCTV di 16 titik pada setiap sudut Pasar, dengan menggunakan anggaran pribadi.

Amatan beritaacehpoe.net di Pusat Pasar Rakyat, juga ada tersedia fasilitas MCK, Mushalla, jasa pengiriman uang dan aula khusus.

"Mushalla selain tempat ibadah, juga digunakan untuk bermusyawarah dengan para pedagang, jika ada permasalahan dilapangan, selain itu bisa juga digunakan untuk kunjungan tamu" kata Hamdan.

Sementara itu Samsul Bahri pedagang di Pasar Rakyat menjelaskan, dengan dipasangnya CCTV di lingkungan Pasar, para pedagang ikan juga pedagang lai yang berjualan di Pusat Pasar Rakyat sangat bersyukur.

"Kami sebagai pedagang ikan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pengelola Pusat Pasar Rakyat, karena sudah terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan kami akan selalu menjaga kebersihan Pasar, supaya terciptanya Pasar yang bersih dan hygenis" ujar Samsul Bahri.
Share:
Komentar

Berita Terkini