-->

Ketua Umum KONI Aceh Timur Bakar Semangat Atlit Dayung di Pemusatan Latihan Training Center

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Ketua Umum KONI Aceh Timur, Dr. Firman Dandi, S.E, M.Si, melakukan kunjungan kerja pada kesempatan di Sungai Gampong Ranto Panjang Kecamatan Ranto Selamat, kunjungan itu sekaligus meninjau Training Center (TC) Atlit Dayung persiapan Pora XIV-2022 yang berlangsung di Aceh Pidie, Minggu 21/8/2022.

Dalam arahannya,  orang nomor satu di Komete Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Aceh Timur  memberikan semanagat juang para atlit Dayung dalam even Pora XIV - Pidie 2022, tentunya dapat meraih nilai terbaik.

Dr. Firman Dandi S.E, M.Si memberikan semangat kepada para atlit yang telah lolos seleksi yang saat ini TC untuk mengikuti PORA ke XIV, dengan memperkuat diri untuk bertanding.

Selanjutnya Firman Dandi berharap para atlit untuk terus latihan baik secara kelompok tim dan secara pribadi dimana ada kesempatan untuk berlatih.

Firman Dandi juga berterimakasih kepada atlit Cabor Dayung Aceh Timur yang telah berhasil meraih dua emas, Tujuh Perak, dan Tiga perunggu pada perlombaan Prapora yang di gelar di Sungai Lamnyong Banda Aceh 2021 Lalu.

"Saya berharap kepada adik - adik untuk dapat raih medali emas sebanyak mungkin dalam setiap pertandingan, dan TC Kali ini bukan semata mengejar target medali di Pora Pidie, namun saya berharap momen PON Aceh-Sumut 2024 nantinya  atlit Aceh Timur bisa masuk" harap Firman Dandi.

Sebelumnya ketua Cabor Dayung Aceh Timur (PODSI ) Waliul Chalidin, sapaanya Cekdin melaporkan bahwa atlit yang akan ikut pada PORA ke XIV di Pidie berjumlah 34 Atlit Putra-putri, 2 Pelatih dan 1 Offecial, sedangkan nomor lomba yang diikutkan sebanyak 21 nomor lomba di PORA - XIV 2022 Pidie.

Cek Din, juga mengucapkan terimaksih kepada Ketua Koni, Dewan Pembina PODSI dan Muspika Kecamatan Rantau Selamat, Para Pengurus dan atlit yang telah dengan semangat juang tetap turut mendukung  terlaksananya TC

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya  Dewan Pembina PODSI Drs. Faisal, Muspika Rantau Selamat, TNI-Polri, Aparatur Gampong serta pengurus PODSI Aceh Timur.
Share:
Komentar

Berita Terkini