-->

Jembatan Rusak Di Perbaiki, Ini Ucapan Warga Yang Melintas

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kondisi jembatan di ujung Timur Kabupaten Aceh Utara, yang dulu kondisinya sangat memprihatinkan disebabkan lempengan sambungan penutup jembatan rusak, kini sudah diperbaiki oleh pihak terkait.

Setelah mendapat perbaikan, jembatan yang menghubungkan Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur itu, kini kembali bagus lagi. 

Salah satu pengedara mobil Pick Up yang ditemui beritaacehpoe.net  mengatakan, dulu jembatan ini rusak parah diujung barat dan ujung timur akibat lempengan yang menutupi lubang tersebut lekang, namun setelah diberitakan oleh media online, langsung mendapat perhatian dari Dinas Terkait atau Pemerintah Daerah.

"Jembatan ini dulu sudah rusak parah, namun setelah diberitakan, langsung diperbaiki oleh pemerintah melalui Dinas Terkait" kata Nazaruddin. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atau Dinas Terkait, dan tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kasih kepada media online beritaachepoe.net yang telah meliput keluhannya masyarakat sehingga dilihat oleh pemangku kepentingan.

"Terima kasih kepada Media Online beritaacehpoe.net yang telah meliput keluhan masyarakat, terkait jembatan yang rusak ini. Hingga akhirnya Pemerintah atau Dinas Terkait melihat dan memperbaikinya" ucapnya.

Amatan beritaacehpoe.net jembatan yang berada di Jalinsum Medan-Banda Aceh yang beberapa bulan lalu rusak karena lekangnya lempengan penutup lubang, kini sudah diperbaiki. 

Sehingga pengedara roda dua maupun roda empat tidak was-was lagi pada saat melewati jembatan tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini