-->

Zulkifli terpilih kembali di lhok Geulituet

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP–Zulkifli terpilih sebagai keuchik Gampong Lhok geulituet Kecamatan Seunuddon Aceh Utara masa bakti 2022-2028 melalui Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) yang berlangsung dihalaman menasah setempat, Selasa 26/7/2022.

Pada Pilchiksung yang berlangsung dengan DPT 230 orang yang mengunakan hak suara Zulkifli dengan Nomor Urut 2 unggul dengan meraih 130 suara, sedangkan rivalnya Saiful Nomor Urut 1 memperoleh 82 Suara.

Zulkifli usai perhitungan suara mengatakan, menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah percaya dan memilih dirinya sebagai keuchik Gampong Lhok Geulituet untuk kedua kalinya .

"Sesuai visi dan misi saya akan wujutkan masyarakat Gampong Lhok geulituet yang maju, aman, cerdas, sejahtera dan bersatu dalam membangun Gampong serta mewujutkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera dunia akhirat" katanya.

Dalam pemilihan tersebut turut dibuka oleh Sekcam Seunuddon M.Rais Sufi S.Sos turut hadir juga Babinsa dari Koramil dan dari BPBD Aceh Utara,Ilyas S.H.i Kamtibmas dari Polsek Seunuddon,Imum Mukim Pante M.Hasan.
Share:
Komentar

Berita Terkini