-->

Dapat Bantuan Rumah Rehab, Ini Ucapan Warga Miskin Untuk HRD

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--23 Warga Gampong Darul Aman Kecamatan, Seunudddon, Kabupaten Aceh Utara, terima bantuan rehab rumah tahun 2022 lewat perjuangan Tim Ahli (TA) H. Ruslan Daud sapaan akrabnya HRD Anggota Dewan Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi PKB.

Hal itu disampaikan Geuchik Darul Aman, Mashuri S.Pd kepada betitaacehpoe.net Jum'at 29/7/2022, mengatakan bahwa bantuan rehab rumah untu warga miskin yang di lakukan HRD sangat bermanfaat.

"Banyak sekali warga miskin di Desa kami yang terbantu tahun ini lewat perpanjangan tangan Tim HRD yaitu Muhammad Adam dan kawan-kawan, oleh karenanya sangat membatu warga kami" kata Mashuri.

Mashuri Geuchik setempat secara khusus mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota DPRI Fraksi PKB HRD yang telah merespon keluhan warga kalangan bawah.

"Alhmdulillah tahun ini ada tambahan MCK untuk 32 warganya, Program ini sangat bermanfaat bagi kaum dhuafa, semoga kedepannya Gampong kami kembali mendapatkan prioritas" ujarnya.

Mashuri selaku Kepala Pemerintahan6 Gampong dan Tokoh Masyarakat Darul Aman, dirinya sangat mendukung program pro rakyat yang di lakukan HRD.

"Kami mendukung penuh Program pro Rakyat dari HRD, Baik program rehab rumah, maupun program lainnya, tentunya kami akan berusaha membuka akses selebar-lebarnya supaya masyarakat dapat tersentuh langsung dengan program kedepan nantinya" pungkasnya.

Secara terpisah, Tgk. Ishak warga Duson Cot Mee yang mewakili rekan penerima manfaat rumah rehab, menjelaskan bahwa manfaat program rumah rehab hasil perjuangan TIM HRD, mengucapkan rasa syukur yang mendalam dan mengucapkan terimakasih kepada Haji Ruslan Daud dan TIM.

"Atas budi baik bapak HRD dan TIM, kami ucapkan terimakasih, semoga Allah permudahkan rejeki dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya, Amiin" Tutup Tgk. Ishak yang mewakili rekan penerima manfaat rumah rehab lainnya yaitu Suaibau duson Alue angen.

Share:
Komentar

Berita Terkini