-->

T. Hamdani Aspal Jalan, Ini Ucapan Pedagang dan Warga

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--T. Hamdani. Cek pengelola Pusat Pasar Rakyat Kota Panton Labu mengaspal jalan masuk ke Pusat Pasar Rakyat Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara  Selasa 26/7/2022 kemarin red.

Pengelola Pusat Pasar Rakyat Hamdani kepada beritaacehpoe.net Rabu 27/7/2022 mengatakan bahwa dirinya mengajak para pedagang berkolaborasi merawat fasilitas yang telah ada. Agar daya tahan jalan  bisa bertahan lebih lama.

Dikatakan bahwa pengaspalan jalan itu atas inisiatif dirinya sendiri, aspal yang digunakan itu di beli dari seorang kontraktor yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye.

"Kita telah merespon keinginan dari pedagang. Jadi mari kita sama-sama merawat fasilitas yang sudah ada ini, dan itu yang kita lakukan atas inisiatif saya sendiri, mengingat banyak keluhan yang telah kita terima, baik itu dari pelanggan maupun dari pedagang, oleh karena itu sekalilagi saya berharap mari sama-sama kita jaga dan merawat jalan ini agar tidak mudah rusak" ajak Hamdani.

Sementara itu Helmi pedagang ikan  mengaku senang karena telah di aspal jalan menuju Pasar Ikan, sehingga akses transaksi jual beli ikan sudah mudah.

Menurutnya setelah jalan itu di aspal sudah ramai pembeli, sangat jauh berbeda dengan sebelumnya.

"Omset kami pun bisa dikatakan meningkat. Pembeli lebih nyaman datang ke sini ketimbang sebelumnya. Tempat parkir luas dan tidak ada barang dagangan yang di letakkan diemperan toko," ujar Helmi.


Pedagang ikan lainnya Ismail juga mengucapkan terima kasih kepada  Pengelola Pusat Pasar Rakyat yang telah membeton jalan Pasar.

"Kami para pedagang  telah merasakan kondisi jalan berlubang dan becek belakangan ini, mari kita saling menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang sudah dibangun, sekali lagi terimakasih atas pengaspalan jalan ini" ucapnya.

Dewi seorang Ibu rumah tangga yang berdomisili diseputaran Kota Panton Labu, sangat senang berbelanja karena tidak seperti dahulu, sebelumnya untuk berbelanja harus berpikir, karena jalan banyak lubang yang di genangi air.

"Terbilang lengkap dalam menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan. Mulai dari ikan segar, bumbu masakan, sayur dan buah, lauk-pauk, hingga kebutuhan lainnya tersedia  di sini. Tak heran, jika biasanya pasar rakyat juga menjadi tempat terciptanya budaya masyarakat terimakasih telah melakukan perbaikan jalan ini," pungkas Dewi.
Share:
Komentar

Berita Terkini