-->

Lepas sambut Danramil 09 Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP--Camat Seunuddon Muslem, S,Sos melakukan lepas sambut Dan Ramil lama Lettu T. Mustafa kepada Letda Bustami, Rabu 27/7/2022.

Dalam kesempatan itu Lettu Mustafa meminta maaf kepada Muspika dan seluruh Kechik dalam Kecamatan Seunuddon yang selama ini mungkin ada yang kurang menyenangkan dalam bertugas selam 3.5 tahun di tempat yang saya cintai Mohon dimaafkan.

"Saya mohon izin dan meminta maaf jika ada kesalahan baik sengaja maupu tidak sengaja, karena kita manusia biasa pasti ada khilaf dan silap selama saya bertugas, juga termakasih selama ini Abu-abu juga para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda telah menerima dan membantu kami selama ini" ucap Lettu Mustafa.

Sementara itu Letda Bustami dan Kapolsek Seunuddon Iptu Mawardi SH. Meminta dukungan semua pihak dalam Kecamatan Seunuddon

"Untuk melakukan kegiatan dalam Kecamatan butuh dukungan dari pada semua pihak,  karena kami sama-sama orang baru dalam bertugas di sini" pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Lettu T. Mustafa ditempat yang baru dan Selamat bertugas kepada Letda Bustani di Kecamatan Seunuddon.

Camat Seunuddon Muslem, S.Sos. menyampaikan, selama ini semua sangat kompak dalam menyelesaikan permasalah di Kecamatan (Muspika ples).

"Selama ini kami sangat kompak dalam melakukan kegiatan diberbagai sisi, begitu juga jika ada permasalahan kami juga sama-sama mencari solusi untuk menyelesaikan preblema" kata Muslem.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Forum Kechik Kecamatan Seunuddon Safril Asnawi meminta Maaf yang sebesar besarnya kedapa Lettu Mustafa yang selama bertugas di kecamatan Seunuddon.

Acara berlangsung dengan lancar dan turut hadir, Muspika, Danlanal, Para Geuchik, Imum Mukim dan Kapus dalam kecamatan Seunuddon,Pendamping Desa,BPP dan tokoh masyarakat.

Share:
Komentar

Berita Terkini