-->

Joel Panton Penuhi Undangan Tokoh Masyarkat Matang Lada

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Angota Komisi IV DPRK Aceh Utara Fraksi PKS Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton penuhi undangan masyarakat Matang Lada, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara Minggu 17/7/2022.

Dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat Matang Lada, menyampaikan keluhannya kepada Anggota DPRK Aceh Utara itu terkait masalah PDAM.

"Alhamdulillah Pak Zulkifli suda memenuhi undangan kami, setidaknya kami di sini bisa menyampaikan keluhan kami," ucap Agus Tokoh Masyarakat Matang Lada.

Dikatakan bahwa dirinya sengaja mengudang Joel Panton ke Desanya itu, untuk melakukan diskusi terkait PDAM yang selama ini tidak dapat memperoleh air bersih.

"Sudah dua bulan kami di sini tidak memperoleh air bersih, oleh karna itu, kami berharap agar pak Joel dapat membantu keluhan kami dengan PDAM, mengingat 600 KK warga disin sudah dua bulan tidak memperoleh air bersih" ujar Agus.

Sementara itu Joel Panton akan memperjuangkan keluhan masyarakat Matang Lada, terkait masalah PDAM yang selama ini masyarakat Matang Lada sudah dua bulan ini tidak bisa memperoleh air bersih.

"Insyaallah akan kita perjuangkan semua apa menjadi kebutuhan masyarakat disini, kita sudah melakukan komunikasi dengan pihak PDAM, dan insyaallah menurut pihak PDAM akan segera menindaklanjuti laporan masyarakat" pungkas Joel Panton. 
Share:
Komentar

Berita Terkini