-->

Ini Harapan Tomas Aceh Timur Pada Pj Gubernur

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Aceh Timur, Mukhtar Usman sapaan akrabnya Keuchik Adek menaruh banyak harapan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, dalam membangun Provinsi diujung barat Pulau Sumatera menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu disampaikannya kepada beritaacehpoe.net Kamis 7/7/2022, bahwa dirinya berharap kepada Pj. Gubernur Aceh yang baru, agar Pejabat Gubernur Aceh bersedia membangun infrastruktur yang selama ini masih belum memadai.

"Saya harap Pj Gubernur yang baru dapat membangun Aceh lebih baik lagi," kata Mantan Kepala Desa Tanjung Minjei Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.

Mantan Keuchik yang menjabat dua periode itu, mengatakan bahwa untuk dapat membangun dan mensejahterakan masyarakat di Provinsi Aceh dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan tentunya harus bekerja keras.

"Kami rasa Pak Gubernur mampu melakukan semua PR yang selama ini belum tersentuh. Kami juga mengharapkan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan Masyarakat Aceh" ujar Keuchik Adek.

Menuru Adek, masih banyak Masyarakat Aceh yang membutuhkan sentuhan dan kepedulian Pemerintah Aceh, baik itu melalui program-programnya, maupun melalui pemberdayaan ekonomi.

"Besar harapan kami agar Pemerintah Aceh ke depan dibawah Pimpinan Mayjen Achmad Marzuki lebih fokus pada penyediaan lapangan kerja, baik itu lulusan Perguruan Tinggi, maupun yang tidak memiliki pendidikan Formal" harapnya.

Disisi lain Mukhtar Usman mengucapkan selamat kepada Mayjen Purn Achmad Marzuki yang telah dilantik oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian sebagai Pj Gubernur Aceh di Gedung DPRA Rabu 6/7/2022 kemarin red.

"Selamat bertugas Pak Achmad Marzuki, semoga Aceh lebih maju dibawah Pimpinan Pak Achmad Marzuki selaku Pejabat Gubernur Aceh" ucap Mukhtar Usman.
Share:
Komentar

Berita Terkini