-->

Camat Tanah Jambo Aye Lantik Keuchik Tanjong Ara

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Tgk Kamaluddin, S.Sos, sapaan akrabnya Waled Keumala resmi memimpin Gampong Tanjong Ara, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, masa jabatan 2022-2028.

Pelantikan itu setelah memenangkan pesta Demokrasi Pemilihan Keuchik (Pilchik) di Gampong tersebut, beberapa waktu lalu.
 
Pelantikan dan pemindahan sumpah jabatan Waled Keumala sebagai Keuchik Gampong Tanjong Ara dilakukan oleh Camat Tanah Jambo Aye, Fauzi Saputra, S.STP, Jumat 15/7/2022.
 
Pelantikan Keuchik Waled Keumala di saksikan langsung oleh, Unsur Muspika, Tokoh Agama, dan para Keuchik di wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye  serta di saksikan langsung oleh Tokoh Masyarakat dan Mukim setempat.
 
Keuchik Waled Keumala saat ditemui beritaacehpoe.net mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan terimakasih juga kepada Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye 
 
"Alhamdulillah hari ini saya dilantik, dan Alhamdulillah pelantikan tersebut berjalan dengan lancar," kata Waled Keumala.
 
Waled Keumala menambahkan, dirinya selaku Keuchik nantinya akan terus melakukan inovasi ataupun terobosan untuk membangun Gampong Tanjong Ara tersebut.
 
"Selain membangun Gampong Tanjong Ara yang saya cinta ini, Insya Allah saya akan membenah ekonomi produktif masyarakat melalui Dana BUMG dan Dana-Dana Pemerintah lainnya," pungkas Waled Keumala.
Share:
Komentar

Berita Terkini