-->

Berbagai Kegiatan Warnai HUT Adhyaksa Ke-62 di Aceh Timur

Said Maulana author photo
Aceh Timur, BAP--Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Timur  mengggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media terkait pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Ahdyaksa Ke 62 di halaman setempat, Jum'at 22/7/2022. 

Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 07 Juli hingga 22 Juli 2022 untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Kepala kejaksaan negeri Aceh Timur, Semeru, SH, MH, kepada awak media mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti kegiatan pekan olahraga (POR), Jalan santai, pertandingan olahraga.

"Seperti Badminton, Futsal, dan Tenis Meja, serta lomba karya tulis ilmiah tingkat SMA, sederajat dengan tema "Peran kejaksaan dalam menerapkan restrorative justice" yang di ikuti kurang lebih 60 peserta" katanya.  

Pada Kamis 14 Juli, Kejaksaan Negeri Aceh Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan yayasan darul Huda Desa Matang Geuto, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur dengan memberikan bantuan sembako, serta kegiatan anjangsana kepada lima orang purnawirawan Kejari Aceh Timur.

Lanjutnya, pada hari Sabtu 16 Juli, melaksanakan kegiatan berupa fun bike and family gathering Kajari Aceh Timur, serta Senin 18 Juli, mengelar donor darah yang di ikuti lima puluh orang peserta baik dari pegawai, honorer Kejari dan ibu-ibu IAD Aceh Timur.

"Sedangkan pada hari Kamis 21 Juli HUT ikatan Adyaksa darmakarini (IAD) ke-22 kita melakukan pertemuan di aula Kejari serta di lanjutkan dengan kegiatan ziarah ke makam pahlawan di kota Langsa yang diikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan Negeri Aceh Timur" ujarnya.

Dijelaskannya bahwa hari ini merupakan puncak kegiatan hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 pihaknya mengelar upacara yang di ikuti seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Timur.

"Harapan kami dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, pegawai di Kejaksaan dapat terus profesional dalam bekerja dan meningkatkan kinerjanya. Pegawai juga semakin meningkatkan kompetensi untuk masyarakat," harap Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru.
Share:
Komentar

Berita Terkini