-->

Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Rencana Kerja 2023 di Senayan, Ini Harapan HRD

Zulkarnaen author photo

Jakarta, BAP--Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), H. Ruslan, M. Daud sering disapa HRD itu, mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2023.

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Komisi V Gedung DPR-RI Senayan, Jakarta, Senin 27/6/2022.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang evaluasi pelaksanaan kegiatan 2022 hingga Mei tahun 2022 dan rencana pagu anggaran 2023 ini, diikuti oleh seluruh anggota Komisi V DPR-RI.

RDP tersebut berlangsung dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Inspektorat Jenderal (Irjen), Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) serta dengan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR-RI), kegiatan itu dimulai sekira pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pantauan wartawan beritaacehpoe.net, dalam rapat tersebut, HRD terlihat sangat agresif.

dirinya tidak hanya diam, tapi cukup aktif mengajukan sejumlah pertanyaan, kritikan dan saran kepada Sekjen, Irjen, Kepala BPSDM serta kepada Kepala BPIW Kementerian PUPR yang hadir dalam rapat tersebut.

HRD mengatakan, pelaksanaan anggaran di Kementerian PUPR harus selalu memihak kepada rakyat, khususnya untuk rakyat Aceh.

Selain itu dikatakan politisi PKB dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Aceh, dalam setiap mengikuti rapat atau pembahasan anggaran di Komisi V, dirinya tidak hanya jadi penonton.

"Kita tidak boleh jadi penonton saja, tapi harus bisa mendapatkan dan memperjuangkan anggaran untuk pembangunan di Aceh demi kesejahteraan rakyat Aceh," tegas HRD. 

Share:
Komentar

Berita Terkini