-->

Kapolres Aceh Besar Bersama Dandim 0101/BS Bagikan Sembako

Darwin author photo

Aceh Besar, BAP--Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H bersama Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf. M. Nas S.I.P, M.Si salurkan bantuan sembako kepada 250 warga di enam Desa dalam Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat itu dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. .

Pembagian pangan oleh Kapolres Aceh Besar yang bekerjasama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) kabinet Indonesia maju itu secara simbolis Jum'at 1/4/2022 di Desa Panca Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Besar bersama Dandim 0101 Aceh Besar membagikan bantuan sembako ke enam desa yaitu, Desa Panca 100 orang, 

Desa Panca Kubu 40 orang,Desa Lamkubu 60 orang,Desa Lon Asan 20 orang, Desa Paya Kereuleh 15 orang dan yang terakhir Desa Lon Baroh 15 orang. 

Pembagian Sembako itu hadir Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H,  Dandim 0101 Aceh Besar, Camat Lembah Seulawah Husaini B.A dan seluruh stakeholder. 

Camat Lembah Seulawah Husaini B.A menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh besar beserta rombongan dan organisasi aksi solidaritas serta kabinet Indonesia maju yang telah membagikan sembako kepada masyarakat.

"Kami Masyarakat Lembah Selawah mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan rombongan yang telah membantu masyarakat kami, semoga apa yang Bapak berikan itu dapat bermanfaat terlebih menjelang Ramadhan" ucap Camat Lembah Seulawah Husaini.

Dilanjutkan bahwa warga yang mendapatkan bantuan sembako itu agar tidak melihat harga, tapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat.

Sementara Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H mengatakan, bantuan sembako itu merupakan aksi Solidaritas dari Kabinet Presiden Jokowi yang di bentuk oleh ibu Jokowi beserta ibu menteri.
 
"Agar sembako ini dapat digunakan untuk kebutuhan bulan Ramadhan dan jangan untuk di perjual belikan" ujar Kapolres Aceh Besar.

Pembagian sembako itu di Aceh hanya dua titik, selain Aceh Besar bantuan itu juga di salurkan di Kabupaten Piedi.

"Kita harapkan bagi yang menerima sembako ini dapat membantu untuk meringankan beban terlebih di Bulan Suci Ramadhan nanti" harap Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam.
Share:
Komentar

Berita Terkini