-->

Hari Ha Meugang Ini Harga Daging Di Panton Labu

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Harga daging pada Hari Ha Meugang di seputaran Kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara tetap mahal mencapai Rp 180.000 per kilogram.

Amatan beritaacehpoe.net disejumlah lapak jualan daging yang ada diseputaran Kota Panton Labu dan sekitarnya, harga masih sama seperti Meugang Hari Pertama Kamis 31/3/2022 kemarin red, mencapai Rp 170.000 per Kg, hingga Rp 180.000 per Kg.

Seorang Ibu Rumah Tangga yang tinggal di seputaran Kota Panton Labu Nurul saat ditemui beritaacehpoe.net mengaku harga daging masih sama seperti kemarin yakni Rp 170.000 per Kg hingga Rp 180.000 per Kg,

"Masih sama seperti harga kemarin, 170000-180000 per Kg, tapi apa boleh buat, walaun hanya sekilo harus kita beli, karna ini hanya setahun sekali, meski di hari biasa sering kita beli. Namun hari ini Spesial beli daging" ungkapnya.

Menurutnya, harga daging cukup mahal di Kota ujung Timur Kabupaten Aceh Utara.

Padahal katanya, dengan harga yang mencapai setinggi langit itu membuat masyarakat sangat resah dan mencekik leher terutama masyarakat menengah kebawah.

"Selain daging berbagai kebutuhan dapur naik seperti minyak goreng, belum lagi bumbu masakan dan kebutuhan lainnya, kita harap kepada Pemerintah tolonglah mengawasi harga pasar, terlebih di Kota ujung Timur Kabupaten Aceh Utara" harapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini