-->

Tim Haji Uma Serahkan Bantuan Untuk Penderita Penyakit Komplikasi

Abdul Rafar author photo

Jakarta, BAP--Anggota DPD RI H. Sudirman sapaan akrab Haji Uma melalui Timnya yang ada di Aceh Utara menyerahkan bantuan kepada Ibu Sakdiah (60) warga Desa Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin 14/2/2022.

Bantuan yang diberikan oleh Haji Uma dan Abu Saba itu berupa Dispenser, Kompor Gas lengkap, Beras, Telur dan santunan ala kadar, diserahkan langsung oleh Helmi dan rekan-rekan yang merupakan  tim Haji Uma dan Abu Saba.

Sebelumnya Fahkrul Rizky Jurnalis Media lokal berkomunikasi dengan Haji Uma yang sedang berada di Jakarta, terkait kondisi Ibu Sakdiah yang selama ini menderita penyakit komplikasi.

Setelah mendengar kabar itu Haji Uma langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan penghubungnya di Negeri Jiran Malaysia Abu Saba pengusaha Aceh yang sukses di Negeri Jiran.

"Setelah saya mendapatkan kabar dari tim di Aceh Utara, saya menugaskan anggota yang ada di Aceh Utara untuk mengevaluasi dan menindaklanjuti, hari ini mereka mengantar bantuan ala kadar untuk Ibu Sakdiah" kata Haji Uma.

Rasa haru dan bahagia dengan linangan air mata Ibu Sakdiah menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Haji Uma dan Abu Saba yang telah sudi mempedulikan dirinya dan memberikan bantuan.

Lebih lanjut  Ibu Sakdiah juga berharap sangat kepada hamba Allah dan para dermawan lainnya untuk tetap memberi uluran tangan dan bantuan untuk biaya pengobatan dirinya yang sama sekali saat ini sudah tidak ada daya upaya.

Saat dihubungi beritaacehpoe.net lewat Telepon selulernya, Haji Uma melalui Abu Saba mengatakan bantuan yang diberikan itu memang tidak seberapa.

"Namun bisa membantunya, kita juga berharap pihak lain pun ikut berpartisipasi mendonasi bantuan kepada ibu Sakdiah yang sangat-sangat mengharapkan kepedulian dan bantuan dari  kita semua" harap Abu Yusniar Peran H. Sudirman dalam Flm Komedi Eupang Breuh itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini