-->

Pasutri Korban Kebakaran Dapat Santunan Dari Haji Uma

Abdul Rafar author photo

Jakarta, BAP--Berawal dari komunikasi melalui VC WhatshApp, keluarga pasien dengan Abu Saba yang sedang berada di Negeri Jiran Malaysia, menanggapi hal itu, Abu Saba memberitahukan Haji Uma.

Tindak lanjut komunikasi itu. Senator Aceh, H. Sudirman yang akrab disapa Haji Uma, menanggung biaya pendampingan Pasutri Samsuar (35) dan Salmawati (32) pasien korban kebakaran, asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, saat ini sedang dirawat di RSZA Banda Aceh.

"Awalnya keluarga pasien melalui WhatsApp menghubungi penghubung kita yang ada di Negeri Jiran Malaysia yaitu Nazaruddin sapaan akrab Abu Saba, setelah itu saya memberitahukan kepada penghubung yang ada di Banda Aceh untuk melihat langsung korban kebakaran atas nama Salmawati yang sedang dirawat di RSZA Banda Aceh" kata Haji Uma saat dihubungi beritaacehpoe.net melalui Telepon Selulernya, Minggu 13/2/2022.

Sementara itu Abu Saba menjelaskan bahwa biaya makan pendamping pasien itu akan ditanggung selama mendapatkan perawatan di rumah sakit, sampai dokter menyatakan pasien sembuh dan dibolehkan pulang ke rumah.
Biaya pedampingan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga pasien.

"Alhamdulillah Staf Haji Uma yang ada di Banda Aceh langsung membezuk pasutri asal Aceh Utara itu, saat ini sedang dirawat dan menyerahkan santunan" pungkas Abu Saba.

Dengan linangan air mata kedua korban kebakaran itu hanya bisa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga.

"Terimakasih kepada Haji Uma dan penghubungnya yaitu Abu Saba pengusaha Aceh yang sukses di Negeri Jiran Malaysia" ucap Pasutri itu saat menerima santunan dari staf Haji Uma yang ada di Banda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini