-->

Jalan Lintas Nasional Rusak Parah, Masyarakat di Minta Hati-Hati

Darwin author photo

Pidie, BAP--Jalan Nasional Medan Banda Aceh KM 75, Simpang Benteng Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, mengalami kerusakan, kerusakan badan jalan itu di perkirakan mencapai puluhan meter.

Dikatakannya selain rusak parah badan jalan di kawasan itu mengalami penurunan, sehingga rawan kecelakaan apabila pengguna jalan tidak berhati-hati saat melintas.

"Kerusakan itu akibat di guyur hujan beberapa hari yang lalu di Aceh, begitu kita menerima laporan bahwa ada kerusakan dan penurunan badan jalan itu, kita bersama satker PJN 1 dibawah PPK 1.1 langsung menijau kelokasi untuk melihat kondisi badan jalan yang kini kondisinya harus segera diperbaiki" kata PPK 1.1 Minggu 9/1/2022.

PPK. 1.1 Menjelaskannya informasi yang di terima dari masyarakat dan kepolisian lalu lintas, dirinya sangat berterimakasih atas nformasi itu.

"Kami sangat berterimakasih, kepada Kepolisian Lalulintas dan Masyarakat yang telah memberikan informasi kondisi Jalan Lintas Nasional ini, oleh karna itu kami bisa mengambil langkah untuk melaku perbaikan secepat mungkin" ucapnya.

Lebih lanjut PPK. 1.1 menjelaskan bahwa kerusakan dan penurunan badan jalan itu segara di perbaiki.

"Kami berharap dan meminta kepada masyarakat khususnya penguna jalan harus lebih berhati-hati sebelum jalan itu kami perbaiki " ujarnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini