-->

Kunjungi Korban Kebakaran, Anggota Komisi IV PKS Serahkan Bantuan

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton kunjugi M. diah koban Kebakaran Rumah di Desa Tanjong Dama Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu 12/12/2021.

Kedatangan Anggota DPRK Aceh Utara itu untuk menyerahkan bantuan kepada M. Diah korban Kebakaran Rumah, sekaligus untuk memberikan semangat agar tabah menghadapi ujian dari Allah SWT.

"Kedatangan kami selain untuk merikan semangat kita juga menyerahkan bantuan sedanya untuk kebutuhan pasca musibah kebakaran" kata Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara Zulkifli sapaan akrapnya Joel Panton.

Dijelaskannya bahwa selain meberi bantuan kepada korban dirinya juga menghubungi Baitul Mal Aceh Utara, untuk segera melakun tindakan renovasi rumah M. Diah yang telah dibakar kemarin red.

"Saya sempat menghubungi Baitul Mal Aceh Utara untuk mensurvei rumah ini, kitaharapkan agar Baitul Mal Aceh Utara segera membagun kembali ruma ini, nantinya Baitul Mal yang Verifikasi, bagaima yang layak, apakah dibagun baru, atau renovasi" harap Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara itu.

Seperti diketahui Rumah M. Diah dibakar Sabtu 11/12/2021 pagi sekira pukul 01:30 WIB, rumah itu Ludes Dilahap Sijago Merah.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian puluhan Juta Rupiah, pantauan beritaacehpoe.net dilokasi kebakaran, Minggu 12/12/2021, selain rumah, harta benda juga ikut ludes dilahap api, diantaranya satu unit Honda Vario, Mesin Pompa Air dan sejumlah Hasil Pertania juga dua unit Sepeda yang biasa di pakai sehari-hari.

Share:
Komentar

Berita Terkini