-->

Korban Kebakaran Tanjong Dama Trauma Berat

Zulkarnaen author photo


Aceh Utara, BAP--Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (Dinsos P3A), mengantar logistik bantuan untuk korban kebakaran.

Dalam penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Anggota DPRA Ismail Jalil lebih dikenal Ayah Wa bersama TSK dari Kecamatan Seunuddon Baktiar.

Bantuan yang diserahkan itu berupa Triplek, Seng, Kasur, Selimut dan Sembako yang diterima langsung oleh korban Husni (61) yang disaksikan Sekcam Seunuddon M.Rais sufi, S.sos serta Danramil 09 Lettu Mustafa.Safril Asnawi ketua forum Keuchik.

Satu unit rumah warga Gampong Tanjong Dama Kecamatan Seunuddon Aceh Utara hangus terbakar pagi tadi sekira pukul 01:30 WIB.

Keuchik Gampong Tanjong Dama Azhari S.Pd mengatakan, korban kebakaran itu untuk sementara akan ditempatkan di Ruko Desa yang telah dibangun dengan dana desa, agar  bisa dibangun rumah yang baru.

Azhari juga telah membantu sedikit bantua masa panik untuk M. Diah yang terdampak sangat troma dengan kejadian tersebut .

Sementara perkara tersebut telah ditangani pihak berwenang sektor Polsek Seunuddon dan kasus pembakaran masih dalam penyelidikan Kanit Reskrim Fachrul Rozi.
Share:
Komentar

Berita Terkini