-->

Vaksinasi Massal Hari ke-96 di Banda Aceh Capai 308 Orang

Istanjoeng author photo

Banda Aceh, BAP–Vaksinasi massal yang digelar Satgas Covid-19 Aceh di Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH) terus berlanjut. Pada hari ke-96 pelaksanaan, total masyarakat yang mengikuti vaksin berjumlah 308 orang, Rabu 3/11/2021.

"Alhamdulillah setiap harinya vaksinasi massal yang di Gedung Banda Aceh Convention Hall tampak antusias, hari ini ratusan orang ikut vaksin," kata Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto.

Iswanto juga menyebutkan, jumlah akumulatif masyarakat yang telah divaksin di Gedung Banda Aceh Convention Hall, sejauh ini telah mencapai 84.690 orang.

Iswanto berharap semua pihak dapat mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Aceh. Daerah yang dijuluki Bumi Serambi Mekkah itu mesti mengejar capaian target vaksinasi, agar kekebalan kelompok dapat segera terkejar.

Dikatakan, percepatan vaksinasi amat penting dilakukan agar potensi terjadinya gelombang ketiga seperti negara lainnya dapat diantisipasi.

Disamping itu, ujar Iswanto, pihaknya juga meminta seluruh masyarakat Aceh untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Seperti 3-M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak Menghindari Kerumunan," pintanya

Menurutnya penerapan protokol kesehatan secara benar menjadi kunci untuk menghalau virus corona sembari terus mempercepat vaksinasi.

Share:
Komentar

Berita Terkini