-->

Personel Polsek di Aceh Timur Masuk Desa Pedalaman Gelar Vaksinasi

Istanjoeng author photo

Aceh Timur, BAP--Sejumlah Personel Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur bersama Babinsa, Kepala Puskesmas, Nakes, Geuchik setempat, untuk melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat pedalaman tepatnya di Desa HTI Ranto Naro, Aceh Timur Rabu 3/11/2021.

Hal itu dikatakan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E, M.M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H, S.I.K, M.Si, kepada beritaacehpoe.net lewat pesan persnya.

Dikatakanmya kegitan itu diketahuinya berdasarkan informasi dari Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Kegiatan vaksi di daerah perdalam itu Personel Polsek Simpang Jernih dan rombongan bergerak ke Desa, melalui Pelabuhan Bot Desa Batu Sumbang.

"Untuk menuju desa pedalaman itu, petugas harus menempuh perjalanan sejarak 1,5 jam perjalanan," kata Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M, melalui Kabid Humas.

Dijelaskannya bahwa perjalanan menuju ke tempat itu selam 1,5 jam, mulai dari perjalanan menggunakan perahu boat dan selanjutnya menggunakan kendaraan mobil desa selama sekira 45 menit untuk sampai di desa tujuan.

"Desa yang menjadi lokasi vaksinasi itu terisolir dan di desa itupun tidak ada jaringan atau signal HP," ujar Kabid Humas.

Sementara itu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M, menyampaikan terima kasih kepada semua petugas tersebut yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas disamping untuk menanggulangi Covid-19.

Share:
Komentar

Berita Terkini