-->

Peringati Maulid Pemuda dan Masyarakat Merebo Puntong Santuni Anak Yatim

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Dalam rangka menyambut Hari Lahirnya Baginda Rasulullah SAW (Maulidurrasul) 1443 H, Pemuda bersama Tokoh Masyarakat Gampong Meurebo Puntong, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara menyantuni puluhan anak yatim yang ada di Gampong itu, Kamis 4/11/2021.

Acara khenduri maulid yang dilakukan pemuda Gampong Merebo Puntong turut dihadiri oleh sejumlah Keuchik dan aparatur desa dalam Kecamatan Seunuddon serta hadir juga Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli dan ratusan masyarakat Seunuddon.

Ketua Karang Taruna Ikatan pemuda Merbo Puntong (IPGM) Taufik Hidayat yang di dampingi oleh ketua Panitia Maulid, Ridwan AW mengatakan, bahwa acara maulidurrasul yang dilakukan hari ini merupakan sebagai bentuk kekompakan pemuda, masyarakat dan tokoh masyarakat Merbo Puntong demi untuk memeriahkan maulid Nabi Muhammad S.A.W.

"Saya sangat berterimakasih kepada pemuda dan masyarakat gampong Merbo Puntong yang telah bahu-membahu menyukseskan acara maulidurrasul yang kita adakan tahun ini," kata Taufik.

Dikatakan, Maulid Nabi ini merupakan wujud rasa syukur atas kelahiran Rasulullah yang telah memberi perubahan besar pada peradaban dunia.

"Selain itu, Nabi berhasil membawa umat dari alam kegelapan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan," ujar Taufik.

Taufik juga menyebutkan, momentum maulid tahun ini juga diisi dengan acara santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Gampong Merbo Puntong.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat Merbo Puntong serta semua pihak yang telah mensukses kan acara ini" Pungkas Taufik.
Share:
Komentar

Berita Terkini