-->

Kapolda Aceh Kagum Melihat Vaksinasi Massal di Pabrik Kopi

Istanjoeng author photo

Aceh Tengah, BAP--Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M, merasa kagum melihat adanya pergelaran vaksinasi massal di sebuah pabrik kopi di Aceh Tengah.

Kapolda Aceh melihat itu saat meninjau ke pabrik kopi Baburrayyan dalam kegiatan kunker ke Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at 5/11/21.

Di pabrik kopi itu, Kapolda Aceh, Bupati Aceh Tengah dan PJU Polda Aceh turut menyerahkan bansos untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Turut hadir bersama Kapolda Aceh ke lokasi itu sejumlah pejabat Forkopimda Aceh Tengah, sejumlah PJU Polda Aceh dan personel jajaran Polres Aceh Tengah. Kapolda Aceh bersama rombongan tiba sekira pukul sekira pukul 11.20 wib di pabrik kopi itu.

Kapolda menuju lokasi pabrik pengolahan biji kopi yang disambut Managernya Moca Haris dan di lokasi itu Kapolda Aceh mendapat informasi terkait tata cara pengolahan kopi, manfaat dan kesalahan dalam membuat serta menyajikan bubuk kopi.

"Walaupun Sudah di Vaksin kita harus tetap menjaga Protokol Kesehatan depeti 3-M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan" kata Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M.

Share:
Komentar

Berita Terkini