-->

Yayasan Dayah Salafiyah Aneuk Laout dan Dayah Malikussaleh Terima Bantuan

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Kepala Bank BSI 1 Pantonlabu menyerahkan bantuan ketahanan pangan ke Yayasan Dayah Pondok Pasantren Salafiyah Aneuk Laout Desa Manekawan Kecamatan Seunuddon dan Yayasan Dayah Malikussaleh Gampong Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Rabu 27/10/2022.

Mukhlis selaku Meneger penyaluran bantuan ketahanan pangan dari Lembaga Amal Zakat Nasional Bank Syariah Mandiri (Laznas BSM) yang diserahkan oleh Bank Syariah Indonesia KCP Pantonlabu 1 dengan jumlah bantuan untuk satu Dayah 108.000.000. untuk 6 bulan kedepan terhitung mulai September 2021 sampai Januari 2022.

Mukhlis Mengatakan kepada Media ini penyerahan bantuan ini kami serahkan kedua yayasan Dayah pondok Pesantren di dua kecamatan Seunuddon dan Tanah Jambo Aye sebanyak Rp:216.000.000.

"Bantuan ini kita serahkan langsung kepada Santriwan dan santriwati yang mondok di pesantren tersebut cetusnya" katanya.

Pimpinan Yayasan Dayah Pondok pesantren Salafiyah Aneuk Laout Tgk.Wahyu Nurdin SE mengucapkan terimakasih yang sedalam dalam kepada keluarga besar BSI dan Lembaga Amal Zakat Nasional (Laznas BSM) yang telah memberikan batuan kepada anak didik kami.

Pimpinan Yayasan Dayah Malikussaleh Tgk. H. Ibnuhajar selaku wakil dua juga mengucapkan terimakasih kepah pikak BSI yang telah membantu kami dan Santri yang mondok disini.

Dalam penyerahan Bantuan tersebut turut disaksikan oleh semua dewan Guru dan tokoh masyarakat setempat masing masing Dayah.
Share:
Komentar

Berita Terkini