-->

Senator Aceh Penuhi Undangan Maulid

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Keagungan Rasulullah Saw bagi umat Islam tak terkira, apalagi bila mengingat perjuangan beliau demi membawa manusia menuju keselamatan baik dunia dan terlebih di akhirat.

Karena semangat mengagungkan kemuliaan Rasulullah itulah, warga Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara melaksanakan perayaan Hari Lahir Nabi Besar Muhammad Saw, yaitu kenduri maulid, Kamis 28/10/2021.

Kegiatan itu dilaksanakan masyarakat Desa tersebut di halaman Meunasah setempat dan berlangsung dengan hikmah.

Tgk. Murthala Ketua Pemuda Desa Alue Ie Mirah yang di dampingi  Keuchik terpilih Rusli Abdullah sapaan akrab Toke Roeh kepada beritaacehpoe.net mengatakan bahwa peringatan maulid tahun ini berbeda dengan sebelumnya, kali ini dihadapkan dengan situasi Covid-19 yang mengharuskan  mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah meski dimasa pandemi, Kenduri Maulid Nabi Muhammad Saw di Gampong Alue Ie Mirah berjalan tertib, lancar, dan aman" tutur Tgk. Murthala.

Ia menambahkan, sebagaimana biasanya tamu yang diundang dari gampong-gampong tetangga, Muspika, tokoh masyarakat, bersama warga makan bersama.


Turut hadir juga Anggota DPD-RI Haji Sudirman sapaan akrab Haji Uma,Tgk Ibnu Ali Rasyid Pimpinan Dayah Nurul  Islam Kecamatan Baktya Kabupaten Aceh Utara.

"Saya dan Tokoh Pemuka Agama juga Masyarakat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada Senator Aceh yang sudah menghadiri acara maulid di Gampong kami" ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini