-->

Tak Butuh Waktu Lama Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Penembakan Dantim BAIS

Redaksi author photo

Pidie, BAP--Diduga Tiga orang pelaku penembakan Dantim Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS) Kapten Abdul Majid berasil di bekuk Pilisi Resor Pidie, peristiwa itu terjadi di Kecamatan Sakti Pidie beberapa hari yang lalu

Penangkapan itu di pimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, yang ikut dibackup oleh Polisi Militer serta personel Polda Aceh, Minggu 31/10/2022.

Informasi yang di peroleh beritaacehpoe.net dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa penangkapan itu di dua lokasi.

Pelaku yang berinisial M Warga Gampong Sagou Langgien Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, dirinya di amankan di Wilayah Hukum Polres Pidie Jaya.

Penangkapan terhadap M berawal dari pengembangan dari penangkapan di Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.

"Sikira Pukul 8: 45 wib tim gabungan kembali melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya, diperkirakan berada di Kecamatan Tringgadeng, Pijay" kata Sumber Terpercaya.

Dikatakan dari hasil pengejaran itu Tim Intel Polres Pidie berhasil mengamankan tersangka di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Sagoe Tringgadeng, tepatnya di depan tempat Wisata Islami Tringgadeng.

Menurutnya pada saat penangkapan itu Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas terukur terhadap pelaku karrna mencoba melakukan perlawana.

Sementara itu otoritas terkait membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penembakan Dantim Badan Intelijen Strategis TNI Abdul Majid, melalui pernyataan resminya.

Sementara pelaku yang terkenak timah Panas sudah di evakuasi ke RS Pidie Jaya guna mendapatkan perawatan medis.

Share:
Komentar

Berita Terkini