-->

Senator Aceh Tinjau Jalan Rusak di Panton Labu

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Jalan Pusat Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, dibiarkan rusak parah dan berlubang selama setahun terakhir. Namun hingga saat  ini belum ada tanda-tanda perhatian dan perbaikan dari Pemerintah setempat.

Karena belum ada tanda—tanda perbaikan, akhirnya warga yang berdomisili di seputaran Kota Panton Labu, melaporkan tentang kondisi jalan rusak dan berlubang melalui selembaran surat kepada Anggota DPD-RI asal Aceh H Sudirman sapaan Haji Uma, Kamis 8/7/2021.

Seorang warga Samakurok, Abdul Rafar kepada beritaacehpoe.net Kamis 8/7/2021 mengatakan bahwa Kondisi jalan  itu sudah rusak parah sejak setahun terakhir dan belum ada tanda-tanda perbaikan, sehingga terganggu bagi kendaraan yang melintas.

"Kami menyurati Haji Sudirman, karena kami  (warga yang berdomisili di seputaran Kota panton labu) sudah
berulang kali melaporkan kepada pemerintah dan  instansi terkait yang ada di daerah namun belum ada tindak lanjut sampai saat ini."kata Abdul Rafar.

Sementara H. Sudirman sapaan akrabnya Haju Uma menyebutkan bahwa setelah mendapatkan informasi tersebut dirinya bersama tim langsung turun ke lokasi dan  mendapatkan sebanyak 11 titik jalan yang rusak parah dan sudah sering memakan korban.

"Setelah meninjau titik lokasi jalan rusak parah itu, langsung mendatangi Dinas PUPR Kabupaten Aceh Utara, mereka mengatakan belum ada laporan terkait jalan tersebut, meskipun demikian kita harapkan untuk segera dilakukan perbaikan dan ditindaklanjuti, sebelum jatuh korban jiwa karena terperosok kelobang tersebut," harapnya.

Sebelumnya beritaacehpoe.net telah menyangkan tentang kondisi jalan tersebut ada dua judul, diantaranya tak-memiliki-dana-tanggap-darurat-warga dan Dipikir Kubang Apa di Tengah Kota, Ternyata Jalan Rusak dan Dipikir Kubang Apa di Tengah Kota, Ternyata Jalan Rusak.

Share:
Komentar

Berita Terkini