-->

Humas APDESI Kabupaten Aceh Timur Ajak Masyarakat Patuhi Protkes dan Ikut Vaksin

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Humas APDESI  Kabupaten Aceh Timur Muhammad ALi yang biasa disapa Keuchik Ali menyebutkan, salah satu kunci keberhasilan mencegah penyebaran Pandemi Covic-19, adalah dengan mematuhi Protokoler Kesehatan (Protkes) dan tidak ragu divaksin.

Dikatakan, dirinya Sebagai Humas mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut program vaksinasi yang bertujuan untuk melindungi masyarakat supaya terhindar virus Covid-19.

"Semakin patuh,maka besar harapan kita Pandemi segera berakhir," kata Keuchik Ali saat ditemui beritaacehpoe.net, Rabu 14/7/2021.

Menurut dia, langkah yang ditempuh pemerintah dalam menanggulangi Covic-19, termasuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, benar-benar meminta kesungguhan masyarakat untuk mematuhi Protkes secara kolektif dan berkesinambungan.

"Tugas ini tentu saja bertambah berat jika tidak ada kesadaran kita secara menyeluruh ikut bersama menanggulanginya" ujarnya.

Mantan Wartawan ini juga meminta kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Aceh Timur agar mengimbau dan mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi pada fasilitas kesehatan atau tempat yang telah ditunjuk pemerintah.

"Mari imbau dan ajak warga masing-masing untuk ikut vaksinasi Covid-19. Di samping itu, kita harus terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Saya selalu ingatkan ini karena merasa punya tanggung jawab moral sebagai Kepala Desa, demi dan untuk kesehatan masyarakat semua," seru Keuchik Ali.

Share:
Komentar

Berita Terkini