-->

CLR-PSM Peduli Aceh Bangun Rumah Layak Huni Untuk Janda

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Pengiat Sosial CLR-PSM Peduli Aceh Akmal Daud bersama Gemantara Aceh Utara melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni Ummi Salmiati yang memiliki lima anak yatim Warga Desa Bantayan Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Sabtu 10/7/2021.

Pembagunan rumah layak huni untuk ummi Salmiati yang memiliki lima nak yatim itu, hasil donasi dari masyarakat Aceh yang tinggal di luar negeri maupun di dalam negeri seperti perkumpulan masyarakat Aceh "SUBA" Malaysia, Jamboe Charity Australia (JCA) dan masyarakat Netizen.

Pengiat Sosial CLR-PSM Peduli Aceh Akmal Daud Kepada Wartawan menyampaikan bahwa pembangunan rumah yang layak huni untuk Ummi Salmiati hasil Donasi di postingan Facebooknya.

"Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat netizen atau sahabat Facebook yang ada di dalam negeri maupun luar negeri menyumbangkan sedikit hartanya untuk kelurga ummi Salmiati janda lima anak yatim" kata Akmal Daud.

Akmal Daud menyebutkan, rumah Ummi Salmiati dibangun oleh masyarakat Aceh Malaysia "SUBA", Jamboe Charity Australia (JCA) dan masyarakat Netizen di monitoring oleh bang Edi Fadil.

"Kita mengajak kepada semua masyarakat Aceh mari sisihkan sedikit harta untuk mereka, karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua" pungkas Akmal Daud.
Share:
Komentar

Berita Terkini