-->

Pusat Pasar Kota Panton Labu Diserbu Pembeli

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pusat pasar Pembelanjaan di Kota Panton Labu, Aceh Utara mulai diserbu pembeli untuk keperluan Lebaran.

Amatan beritaacehpoe.net, Selasa 11/5/2021sekir pukul 22:00wib warga mulai memadati pusat pasar Kota Panton Labu untuk membeli kebutuhan Lebaran, seperti baju Koko,mukena, sandal anak-anak dan dewasa, kue kering dan kebutuhan lainnya dalam menyambut hari kemenangan.

Suasana hiruk pikuk dan padat merapat di kota Panton Labu kerap  terjadi hampir setiap malam menjelang Lebaran,karena pada siang hari terbilang lenggang dikarenakan cuaca panas dan wargapun banyak kesibukan disiang hari.

Untuk menghindari kemacetan pihak pemuda di kota Panton Labu terpaksa membuka jalan dua jalur.

Seorang pedagang kain di jalan Tgk. Chik Ditiro, Farid mengungkapkan bahwa para pembeli lebih suka berbelanja dimalam hari karena cuaca dingin,lagi pula di kota Panton Labu semua toko baru bisa buka setelah selesai shalat tarawih.

"Alhamdulillah, hasil omset penjualan terbilang lumayan menjelang Lebaran.meskipun disuasana Pandemi Covid-19, namun masih saja ada berkah," ungkap Farid sembari tersenyum.

Share:
Komentar

Berita Terkini