-->

Hari Ketiga Lebaran Ikan Laut Langka di Jambo Aye

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Ikan laut masih langka di pasar tradisional Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 15/5/2021.

Sejumlah pedagang ikan  laut yang ditemui beritaacehpoe.net di pasar tradisional Kota Panton Labu mengatakan, kelangkaan ikan laut memang biasa terjadi hingga sepekan kedepan pasca Lebaran.

"Memang sudah biasa ikan laut langka pasca Lebaran ,karena masih banyak nelayan belum melaut," kata  Adi seorang pedagang ikan kepada beritaacehpoe.net 15/5/2021.

Sementara itu Munir menjelaskan bahwa ikan laut yang masih dijual saat ini merupakan stock lama yang disimpan di lemari pendingin.

"Memang masih ada ikan laut yang dijual di beberapa lapak. Namun itu stock lama yang disimpan di lemari pendingin sebelum Lebaran" jelas Munir pedagang ikan dipasar yang sama.

Sementara di tempat terpisah Pedagang Ayam Potong M. Amin menuturkan bahwa, biarpun kondisi lebaran harga ayam potong tetap stabil tidak ada kenaikan.

"Meskipun ikan laut masih langka, namun harga ayam potong belum mengalami kenaikan, masih Rp 25000 perkilogram, masih seperti harga sebelum Lebaran," tutur M. Amin penjual ayam potong.

Share:
Komentar

Berita Terkini